Selasa, 17 Juni 2014

Survei: Jokowi Tetap Unggul Usai Debat Capres Kedua http://bit.ly/1uzoUD5


Liputan6.com, Jakarta - Debat capres kedua antara Prabowo Subianto dengan Joko Widodo (Jokowi) dengan tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial telah berlangsung pada Minggu 15 Juni malam di Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (17/6/2014), dari survei yang dilakukan Indikator Politik Indonesia sebelum dan sesudah debat menunjukkan Jokowi masih lebih unggul dari Prabowo. 

Pada indikator 1 menunjukkan penampilan Jokowi dalam debat masih lebih unggul meski hanya terpaut sedikit dengan Prabowo. 

Di indikator ke-2, Jokowi jauh lebih unggul di masyarakat desa. Dengan memperoleh 51,3 persen, sementara Prabowo hanya 44,4 persen. Sedangkan di perkotaan, Prabowo unggul dengan 48,6 persen, sementara Jokowi dengan 43,1 persen.

Berdasarkan indikator ke-3, tingkat pendidikan responden Jokowi unggul untuk tingkat pendidikan SMP ke bawah. Sementara Prabowo unggul untuk tingkat pendidikan SMA ke atas. 

Sedangkan pada indikator ke-4, jika sebelum debat capres kedua elektabilitas Jokowi masih unggul, demikian pula pascadebat capres kedua. 

Lalu seperti apa tanggapan langsung masyarakat pascadebat capres antara capres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan capres nomor urut 2 Joko Widodo? Selengkapnya simak dalam video di bawah ini. (Ado) - See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2064262/survei-jokowi-tetap-unggul-usai-debat-capres-kedua#sthash.716Xvc5n.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar