Selasa, 17 Juni 2014

Diego Maradona Berharap Prabowo Menangi Pilpres http://bit.ly/SOu2H6

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan untuk capres nomor urut 1, Prabowo Subianto juga datang dari mantan pemain sepakbola Diego Maradona. Dukungan itu diunggah Maradona melalui situs Youtube

Menanggapi dukungan dari legenda sepakbola dunia asal Argentina itu, seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (17/6/2014) dini hari, Prabowo sempat tertawa. Mantan Danjen Kopassus ini juga tidak merasa dengan pernyataan Maradona, dunia luar akan mendukung dirinya. 

Prabowo malah mengingatkan sebesar apapun dukungan yang diberikan oleh orang sekaliber Maradona, yang bersangkutan tetap tidak punya hak untuk memilih presiden di negeri ini. "Sayang dia nggak punya suara," ujarnya.
Dalam tayangan video itu, bintang legendaris ini menyatakan ia akan ke Indonesia untuk memberikan selamat jika Prabowo terpilih pada Pilpres 9 Juli menadatang. 

Lain halnya dengan Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi. Capres nomor urut 2 ini lebih memanfaatkan waktunya untuk berdialog dengan para pendukungnya melalui pesawat telepon di kantor pemenangan yang berfungsi sebagai call center Jokowi-Jusuf Kalla (JK) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. 

Jokowi tidak hanya mendengar keluhan maupun pengaduan dari para pendukung di sejumlah daerah, tetapi juga sumbangan yang dikirim melalui rekening atas nama Jokowi-JK di 3 bank BUMN. 

Sejak membuka rekening beberapa hari lalu, hingga Senin kemarin jumlah penyumbang yang mentransfer melalui rekening atas nama pasangan ini sudah mencapai sekitar 38 ribu penyumbang. Sementara itu total sumbangan yang diterima sudah mencapai sekitar Rp 48 miliar.(Ado)
- See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2064216/diego-maradona-berharap-prabowo-menangi-pilpres#sthash.09TXZCDD.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar